Rabu, 23 Juni 2010

AKHIRI 2009 DENGAN 2 KUNJUNGAN

Di penghujung TH 2009 ini Yayasan Yatim Mandiri Pasuruan menyempatkan, menyalurkan dan mengunjungi Dua (2) panti asuhan untuk menerima uang saku dan Qur’an terjemah titipan dari donatur, Pertama Sabtu 12/12/09 di panti Asuhan Al-latifiyyah Gondangwetan yang di asuh oleh Ust Syuhada’ Zein yang mayoritas anak yatimnya perempuan itu, respon beliau dan semua jajaran pengurus panti Al Latifiyyah sangat senang beliau mengatakan “sangat senang dengan adanya Yatim mandiri di Pasuruan karna bisa membantu panti dan meringankan beban panti, acara kunjungan jadi meriah karna di isi dengan kuis yang membuat suasana kunjungan menjadi ukhuwah yang dekat, terimakasih atas bantuan guru, saku, quran dan sosisnya moga tambah besar dan amanah.
Kedua, Sabtu 26/12/09 kunjungan ke panti Hidayatul Mubtadi’ien ketapan pekoren Rembang Rombongan Yatim mandiri Pasuruan disambut hangat oleh Ust. Khamim selaku wakil pengasuh yaitu Ust. Makhrus Aly yang waktu itu ada agenda lain sehingga tidak bisa mengikuti acara kunjungan yatim mandiri, panti yang pernah di kunjungi raja dangdut H. Rhoma irama dan Dai sejuta ummat KH. Zainuddin MZ. ini kebetulan pengasuhnya adalah forum Komunikasi panti se Pasuruan, harapannya semoga kunjungan ini bisa menjadi jembatan yang kuat untuk masyarakat lebih dan tambah percaya kepada Yatim Mandiri Pasuruan, terang Muslichudin S.Ag Kepala Cabang Yatim mandiri Pasuruan.
Dalam Sambutannya Ust. Khamim selaku wakil dari pengasuh sekaligus duta guru panti beliau menyampaikan “ sangat berterimakasih sekali kepada yatim mandiri atas semua kerjasamanya dalam membantu dan memandirikan yatim saat ini bantuan yang sudah diterima yaitu ; guru Bantu, uang saku, BDP, qurban / sosis, qur’an dan buka bersama semoga semua hajatnya donatur dan yatim mandiri semuanya dikabulkan Allah SWT. Menanggapi semua itu Kepala cabang Yatim Mandiri Pasuruan Muslichudin S. Ag mengatakan terimakasih atas doanya semoga tahun depan tambah bagus dan sukses. Acara kunjungan yang juga diselingi kuis itu diakhiri dengan pembagian qur’an dan uang saku secara formal semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar