Senin, 28 Juni 2010

BERBAGI BERSAMA YATIM LEKOK SAAT SEKOLAH

” Tak kenal makanya tak sayang ”, Tak sayang makanya tak Cinta ” ...
itulah sedikit petikan peribahasa / lagu yang mungkin sering kita dengar di bangku sekolah dulu, tapi walau sedikit tapi dalam maknanya artinya perbanyak silaturrahmi ke donatur lebih-lebih ke yatim, dan peribahasa itulah yang di dengungkan oleh rombongan Yatim Mandiri Pasuruan waktu berkunjung ke panti Miftakhul Ulum. Ds. Tampung kec. Lekok dalam rangka sosialisasi program dan pemberian uang saku yatim, qur’an terjemah. Sabtu ( 10 / 4 )

Panti yang di asuh oleh Ust. Jamil dan sekretarisnya Ust. Shomad ini memang tergolong unik dan maju karna walaupun panti dan asramanya kecil tapi ada sekolahannya, dan sambutannya luar biasa karna semua adik adik yatim dan pengurus serta Pengasuh sudah menunggu kedatangan rombongan Yatim Mandiri..itu pertanda bahwa kehadiran Yatim Mandiri memang sangat berarti.

Dalam sambutannya Ust. Jamil selaku pengasuh panti Miftakhul Ulum Ds. Tampung lekok yang berdiri di th 1997 ini sangat senang dan bersyukur sekali, karna dengan adanya Yatim Mandiri ini bisa membantu yatim yang di panti / non panti yang selama ini di alami adalah pendidikan artinya : masyarakat di sini umumnya tidak berminat dalam sekolah yang penting itu kerja, semoga nanti bisa semangat kesana nantinya dan terima kasih atas bantuan saku, qur’an , dan aqiqohnya, semoga para donatur yang telah membantu di balas oleh Nya dengan yang berlipat-lipat serta di kabulkan semua hajatnya.. yang kemudian di fatikhai dan di amini oleh semua pengurus panti, Yatim Mandiri dan anak-anak yatim.

Acara kunjungan itu tambah meriah karna selalu di beri kuis dan tanya jawab, sehingga ruangan yang sederhana dan tidak seberapa besar menjadi indah dengan tawa ria anak-anak yatim, dan diakhiri pemberian uang saku , qur’an terjemah dan titipan aqiqoh donatur, semoga dengan kunjungan ini anak yatim di panti Miftakhul Ulum tambah semangat, dan bisa mandiri semua lewat program-program dari Yatim Mandiri ( Si dul, Qur’an, Guru panti, Ota,dll) .tambah Muslichudin S.Ag selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Pasuruan setelah sambutan dan pengenalan semua stafnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar