Senin, 28 Juni 2010

PENTAS SENI PLUS SALURKAN BANTUAN PENDIDIKAN 438 ANAK YATIM

Yayasan Yatim Mandiri Pasuruan mengadakan pentas seni (sholawat, puisi, dan da’i ) anak-anak yatim Se-Pasuruan sekaligus penyaluran Bantuan Dana Pendidikan (BDP) periode XIX, di Gedung Gradika Pasuruan Ahad (21/2).
Dana BDP yang disalurkan sebesar Rp. 94.414.500. untuk 438 anak yatim Se- Pasuruan. Hadir dalam acara tersebut Kadin Pendidikan Kota Pasuruan Drs. Bashori Alwi MPd. Yang mewakili Walikota Pasuruan. H. Ismail S.Ag (staf Depag kota mewakili Kandepag kota), ketua pengurus Yayasan Yatim Mandiri Moch. Hasyim serta perwakilan donatur Yatim mandiri diantaranya M. Hatta (Staf IT kantor Pos Pasuruan) dan Moch. Fatkhur Rozi (PT. Sasa Inti Gending) Probolinggo, pengasuh dan sebagian guru bantu serta anak yatim yang mewakili.
Dalam sambutannya, Drs. Bashori Alwi MPd. Mengatakan pendidikan itu sangat penting bagi semua anak apalagi bagi anak yatim yang harus dan bisa memberikan yang terbaik untuk diri dan semua lingkungannya. “ Kalau bukan kita siapa lagi, dan terima kasih untuk Yatim Mandiri dan donatur karena secara tidak langsung bisa membantu pemerintah setempat,” tutur Bashori Alwi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Yatim Mandiri Moch. Hasyim mengatakan, BDP kali ini lain, karna sudah menjangkau anak-anak yatim di 5 propinsi (Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, DIY. Yogyakarta ) dengan nominal cukup fantastis,yaitu total sebesar Rp. 8 M. Semoga ini bisa membuat semangat kita tambah baik, amanah, dan bukan besarnya angka tapi besarnya yang di terima Yatim,” ungkap Abi Hasyim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar