Senin, 28 Juni 2010

KUNJUNGAN GURU BANTU YATIM MANDIRI PASURUAN KE PUSAT DAN MEC

Pada kesempatan itu semua guru bantu Yatim Mandiri Cabang Pasuruan berkunjung dan study tour ke Yatim Mandiri Pusat dan MEC. Kamis, (22/april) 2010. yang di ikuti 22 guru yang sudah bergabung. Rombongan yang di pimpin langsung oleh Kacab Cabang Pasuruan Muslichudin. S,Ag. itu di sambut semua Pengurus yang di wakili Direktur Yatim Mandiri. Zakariya Zain S.Ag dan staffnya Ardi Wicaksono selaku administrasi/ IT, Kasi Humas. Achmad Syamsuddin ( Pimred ) Majalah Yatim beserta stafnya, Manager divisi landing Hendy Nur Rokhmansyah. Dalam acara itu yang memberikan sambutan ada dua orang Bp. Zakariya selaku Direktur dan Bp. Hendy selaku Manager Divisi Landing.
Zakariya Menyampaikan pentingnya sebuah cita-cita dan mimpi sukses untuk masa depan khususnya yatim itu sendiri dan manusia yang lain ada 3 pokok yang harus di perhatikan : 1. Visi dan misi harus jelas, 2.Harus Focus apa yang dilaksanakan 3. Harus amanah dan Professioanal, kalau ketiga pokok tersebut dilaksanakan ingsyaAllah kesuksesan akan cepat di raih apapun itu dan siapapun orangnya.
Sedangkan Hendy menyampaikan bahwa kedatangan para guru itu sangat menyenangkan dan  membuat semakin dekat dan erat silaturrahminya, semoga ini bisa membuat kita lebih semangat dan amanah serta professional, semoga bisa menjadi inspirasi dan ukhuwah..
Dari pihak guru diwakili oleh Ust. Khamim yang menyampaikan terimakasih banyak atas semua bantuan yang selama ini diterima yatim dipanti atau non panti atas sambutannya, semoga Yatim Mandiri tambah besar dan dipercaya masyarakat. Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar